Senin, 11 April 2011

Anak Domba telah tiba

" Marilah kita bersuka cita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! karena hari perkawinwn ANAK DOMBA telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia." Wahyu 19:7. baca Wahyu 19:6-8.

Seminggu sebelum saya hendak melangsungkan pernikahan tujuh tahun lalu, Hati saya sudah tidak sabar lagi menantikan hari H tersebut.Rasanya seminggu itu seperti satu bulan. Ini adalah penantian yg mendebarkan sekaligus penuh suka cita. Sebab peristiwa inilah yang dinantikan setiap pasangan calon pengantin. Saya tidak tahu dengan Anda tetapi saya percaya Andapun juga merasakan yang sama tentunya.
Pernikahan dua insan manusia yang berbeda kelamin di dunia ini sebenarnya adalah gambaran dari pernikahan sebenarnya di surga. Sebab pernikahan yang sebenarnya adalah pernikahan antara KRISTUS dan Gereja-Nya yang sempurna yang sering kita sebut dengan Perkawinan ANAK DOMBA.Ingat berbicara pernikahan, disini tidak berbicara tentang hubungan selayaknya suami isteri.
Tetapi Perkawinan KRISTUS dg Gereja adalah puncak satu hubungan yang sempurna antara Sang Pencipta dengan yang diciptakan. Tidak ada hubungan yang paling sempurna dari hubungan KRISTUS dg Gereja-Nya Bukankah ini hari yang dinanti-nantikan oleh Gereja TUHAN ? Gereja-Nya adalah mereka yang telah di basuh dengan darah-Nya sendiri. Mereka ini adalah orang-orang yang telah di tebus. Kita adalah orang-orang yang telak di tebus itu. Bersiaplah bertemu dengan Pengantin Laki-laki. Itu berarti kita akan memandang KRISTUS muka dengan muka tanpa rasa takut dan terhukum.
Bila hari perkawinan ANAK DOMBA itu tiba maka selama-lamanya kita akan bersama dengan Dia.
tidak ada waktu yang bisa membatasi keintiman kita dengan KRISTUS. Kesempurnaan itu akan menyatukan kita. Apa yang KRISTUS punya, kita juga punya. Apa yg kita rasakan di dunia ini tidak akan sebanding dengan kemuliaan yang kita terima.
Sorak sorai para malaikat akan mengiringi Penikahan ANAK DOMBA ALLAH. Tidak ada lagi ratap tangis semua penghuni surga menantikan peristiwa tersebut dengan seksama. Semua orang kudus akan " memakai kain lenen halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih."( lenan halus itu adalah perbuatan -perbuatan yang benar dari orang2 kudus.)

TUHAN YESUS memberkati Anda dan Keluarga…..AMEN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar